Biar tak Jadi Tersangka, Ahok Minta Bantuan Dukun China

Ahok di acara Waisak (IST)
Ahok di acara Waisak (IST)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang datang di acara Waisak sambil menemui dukun China untuk meminta bantuan secara spiritual agar tidak menjadi tersangka.

“Ahok saat di acara waisak itu ketemu dukun China dan dianggap sakti. Ahok minta agar tidak menjadi tersangka,” kata paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Senin (22/5).

Menurut Ki Gendeng, Ahok saat ini mengalami kebingungan karena kasus reklamasi maupun RS Sumber Waras bisa memasukkan dirinya ke penjara. “Ahok alami kebingungan. Dukun-dukun dari China diminta bantuan,” ungkap Ki Gendeng.

Baca juga:  KMPK: Cegah Kegaduhan, Presiden Jokowi Harus Batalkan UU Omnibus Law Cipta Kerja

Ki Gendeng mengatakan, Ahok juga meminta dukun China untuk mengirimkan ‘guna-guna’ ke Jokowi agar mantan Wali Kota Solo itu membantu mantan Bupati Belitung Timur. “Semua kekuatan spiritual dan perdukunan sedang dilakukan Ahok,” papar Ki Gendeng.

Kata Ki Gendeng, walaupun ada dukun China maupun lainnya, kekuatan rakyat yang bisa menjatuhkan Ahok. “Ada kekuatan besar dari utara bisa jatuhkan Ahok. Saya melihat gejala itu sudah ada,” pungkas Ki Gendeng.

Baca juga:  Amplop Berlogo PDIP Dibagikan di Masjid, Mujahid 212: Polisi dan Aparatur Berwenang Harus Bertindak Cepat

1 comment

  1. hati-hati bos dengan Garuka Kamma , walaupun secara gak langsung sih

Comments are closed.