Prabowo: Ahok Gunakan Cara Sadis Mengusir Rakyat Miskin

Suryo Prabowo (IST)
Suryo Prabowo (IST)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghilangkan kemiskinan di ibu kota dengan cara mengusir orang miskin.

“Kemiskinan di Jakarta harus dihilangkan atau dikurangi. Tetapi jangan dengan mengusir orang miskin agar cepat terlihat bersih,” kata mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen Purn Suryo Prabowo di akun Facebook-nya.

Kata Prabowo, siapa saja akan trenyuh dan mempunyai rasa empati ketika rakyat miskin di Jakarta diusir dengan cara kekerasan.

Baca juga:  Patung Jenderal Sudirman Roboh di Purbalingga, Alam tak Suka Jokowi dan Bisa Lengser
Pernyataan Letjen Purn Suryo Prabowo (Ist)
Pernyataan Letjen Purn Suryo Prabowo (Ist)

“Pasti trenyuh dan terusik rasa keadilannya, ketika melihat rakyat miskin di Jakarta yang dengan menggunakan kekerasan maksimal, diusir secara paksa dari rumah yang telah didiaminya puluhan tahun,” ungkap mantan Wakasad ini.

Kata Prabowo, untuk mengentaskan kemiskian dengan menciptakan iklim usaha yang sehat, dan lapangan kerja yang produktif. “Bukan sekedar menciptakan pegawai kebersihan,” papar Prabowo.

Prabowo menegaskan,sebuah kesalahan sangat besar jika Pemrov DKI Jakarta hanya menyalahkan dan memaki rakyat miskin dan lemah. “Apalagi secara terbuka menuduh maling kepada seorang ibu di depan umum,” jelasnya.

Baca juga:  Penyanyi Tompi Tuding Habib Rizieq Bintang Porno dan FPI Teroris?