by

Sebut Gubernur Mata Satu, Prabowo Sindir Ahok seperti Dajjal

Suryo Prabowo (IST)
Suryo Prabowo (IST)

Mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Mayjen Suryo Prabowo menyebut gubernur bermata satu berarti mantan wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) menyindir Ahok seperti dajjal. 

“Kalau menyebut gubernur mata satu, itu jelas arahnya dajjal, Ahok seperti dajjal,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Rabu (4/5). 

Kata Muslim, sikap kritis yang ditunjukkan Suryo Prabowo itu sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI. “Pak Suryo Prabowo itu bukan provokator tetapi NKRI sejati. Justru pendukung Ahok ini yang mengkhianati NKRI,” papar Muslim. 

Muslim mengatakan, pernyataan Suryo Prabowo itu sebagai early warning bagi aparat kepolisian dan TNI dalam menghadapi gejolak rakyat terhadap arogansi Ahok. “Jangan sampai ketika terjadi amuk massa, yang disalahkan TNI/Polri, padahal sudah diingatkan sama Pak Suryo Prabowo,” ungkap Muslim.  

Sebelumnya Suryo Prabowo mengatakan, hanya wilayah yang seluruh penduduknya buta memilih gubernur yang bermata satu. “Hanya di daerah yang seluruh penduduknya buta orang bermata satu bisa jadi gubernur,” ungkap Prabowo di akun Facebook-nya. 
loading...

Loading...
Baca juga:  Minta Awasi Ceramah UAS, Santri NU: GP Ansor & Banser Jepara Nyeleneh & Kehilangan Akal

News Feed