by

Jenderal Saja Difitnah Teman Ahok, Apalagi Rakyat Biasa

Suryo Prabowo (IST)
Suryo Prabowo (IST)

Pendukung Ahok yang menyebarkan fitnah ke mantan Kasum TNI Letjen Suryo Prabowo menandakan bahayanya pendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Seorang jenderal saja difitnah menggerakkan kerusuhan. Kalau jenderal purnawiran berani difitnah apalagi rakyat biasa,” kata pengamat politik Ahmad Yazid kepada suaranasional, Jumat (29/4).

Menurut Yazid, para pendukung Ahok sudah menjadikan orang nomor di Jakarta selalu benar. “Siapa saja yang mengkritik langsung dihantam, terutama di media sosial,” ungkapnya.

Yazid pun mengatakan, media pendukung Ahok pun membelolakkan ketika Ahok terbukti menyebarkan fitnah. “Seperti fitnah dengan Rustam Effendi, media pendukung justru berupaya menyalahkan Rustam dengan berbagai cara seperti tidak antikritik, tak tanggung jawab. Padahal yang dilakukan Rustam sebagai upaya mengangkat harga diri dari fitnah Ahok,” papar Yazid.

Sebelumnya, pendukung menyebarkan sebuah berita fitnah terhadap mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo.

Dalam pesan berantai itu, pendukung Ahok menuding Suryo Prabowo menggerakkan kerusuhan antiChina dan antikristen pada Mei 2016.

Melalui akun Facebook, Surya Prabowo melampirkan fitnah yang disebarkan pendukung Ahok itu.

Berikut ini fitnah Teman Ahok ke Suryo Prabowo:

Harap jangan sebar luaskan, untuk kita ketahui saja..warga AS yang sunggguh dapat dijadikan info A1. Bulan Mei ini, ISIS telah jadwalkan untuk menyerang Indonesia, khususnya DKI. Diprediksi, juga akan dipergunakan hatter Ahok pada kesempatan ini, untuk membuat kerusuhan rasial. Khususnya kepada Cina dan Kristen, karena beberapa mantan jenderal mengaitkan Ahok sebagai utusan dewan gereja dunia untuk Kristenisasi Indonesia. Pernyataan ini dikeluarkan Letjen (purn) Suryo Prabowo. Malam ini sedang ada rapat pejabat intelijen untuk menghadapi rencana makar ini. Perlu kita waspadai dimanapun kita berada khususnya ibadah di mall yang sangat rentan security-nya. Perhatikan sekeliling kita saat beribadah. Keep Pray all the time jesus blessing with all of us.

loading...

Loading...
Baca juga:  Mantan Danjen Kopassus Dilaporkan ke Polisi

News Feed