Prabowo Ingatkan Rakyat Sedang Perang Lawan Rezim Pencitraan dan Gubernur Diktator di Jakarta

Suryo Prabowo (IST)
Suryo Prabowo (IST)

Mantan Kepala Staf Umum (KASUM) TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo mengatakan, saat ini rakyat Indonesia sedang berperang melawan rezim pencitraan dan Gubernur DKI Jakarta yang diktator.

“Di DKI Jakarta kita sedang perang melawan korupsi dan kesewenang-wenangan gubernur yang bertindak sebagai diktaktor menggusur rakyat miskin,” kata Suryo Prabowo di akun Facebook-nya.

Prabowo juga mengatakan, rakyat Indonesia juga sedang melawan kebohongan dan pencitraan. “Di Indonesia kita sedang perang melawan kebohongan, pencitraan dan narkoba,” ungkapnya.

Prabowo menegaskan perang tidak harus dengan menggunakan senjata dan tembak-tembakan. “Perang juga bisa diartikan dgn keinginan yg kuat untuk memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh sebab itu kita harus sadar bahwaIndonesia dalam keadaan perang,” jelas mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) ini.

Prabowo juga mempersilahkan yang hanya jadi penonton melihat situasi bangsa Indonesia saat ini.

“Tetapi kalau cuma pingin jadi penonton bersama anak/cucunya sambil menikmati kenyamanan hidup, ya silakan. Kita berhak menuliskan sejarah (his story) atas apa yang kita lakukan, dan yang tidak kita lakukan bagi Bangsa dan Negara Indonesia,” pungkas Prabowo.