Astaghfirullah, Ini Dia Foto-foto Alumni SMA Negeri 3 Padang Cewek-cowok Pesta Mandi Bareng di Kolam Renang

Pesta di kolam renang (Dok. Amrizal)
Pesta di kolam renang (Dok. Amrizal)

Saat ini beredar beberapa foto alumni SMA Negeri 3 mengadakan pesta di kolam renang di sebuah hotel di kawasan Jalan Bundo Kanduang, Kota Padang. Dalam pesta itu diiringi musik disko.

Acara ini dilakukan setelah mereka melaksanakan Ujian Nasional (UN).

Melihat foto yang diunggah, dari ujung kolam renang terlihat sebuah panggung untuk disjoki, dan berjarak tiga meter dari panggung langsung kolam renang. Di dalam kolam, sejumlah pelajar tengah berendam sambil tertawa kegirangan dan ada yang berpakaian minim.

Di atas settle ban kolam, terlihat seorang pelajar bertelanjang dada. Semua larut dalam hentakan musik disjoki yang disajikan. Sementara pada latar belakang yang terpasang, tertulis acara itu berjudul last night atau malam terakhir.

Beberapa foto itu diposting pemilik akun Facebook Amrizal Rengganis. Ia merupakanKepala Seksi Penyidikan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

Amrizal ditelepon Kepala SMA Negeri 3 Padang, Ramadansyah. Sang kepala sekolah mengaku tidak yakin bahwa acara itu digelar muridnya.

Berdasarkan foto yang diunggah sebuah akun bernama Amrizal Rengganis, yang diketahui sebagai Kepala Seksi Penyidikan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, prom night ala pelajar SMA Negeri 3 Padang itu juga diwarnai mandi bareng di kolam renang.

Pesta di kolam renang (Amrizal)
Pesta di kolam renang (Amrizal)

Tak lama, Ramadansyah datang dan Amrizal langsung menunjukkan lokasi acara di hotel. Berdasarkan barang bukti dan pemeriksaan di lokasi, dan spanduk yang sudah dirobek-robek para murid serta foto yang dia miliki, barulah Kepala Sekolah mengakui acara itu digelar muridnya.

13055317_1704636236473356_6964758859037087605_n

Pesta di kolam renang (Amrizal)
Pesta di kolam renang (Amrizal)

“Namun Ramadansyah mengaku tidak tahu-menahu soal acara tersebut. Kepada saya, Kepsek (Kepala Sekolah) menyebutkan acara tersebut adalah pemilihan ketua alumni angkatan mereka namun di luar pengetahuan sekolah,” ujar Amrizal lagi.

“Bahkan ketika kepala sekolah datang, sejumlah pelajar SMA Negeri 3 lari terbirit-birit meninggalkan hotel,” ujarnya lagi