Satu dari Lima Agenda Jokowi Hari Ini, Menerima Partai Komunis, Ada Apa?

Presiden Indonesia Joko Widodo menghadiri pertemuan dengan Presiden China Xi Jinping (REUTERS)
Presiden Indonesia Joko Widodo menghadiri pertemuan dengan Presiden China Xi Jinping (REUTERS)

Presiden Jokowi pada hari ini akan disibukkan dengan beberapa agenda kerja. Mantan Gubernur Jakarta ini memiliki lima agenda kerja pada hari ini, Rabu (13/4/2016).

Tim Komunikasi Presiden meyampaikan, bahwa pada pagi hari Presiden Jokowi akan mengawali kerjanya dengan menerima Direktur Jenderal World Trade Organization (WTO) dan juga delegasinya. Didalam agenda tersebut Presiden Jokowi akan didampingi oleh Darmin Nasution, Menko Perekonomian.

Setelah pertemuan tersebut, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan menerima pimpinan dan anggota Komite Ekonomi dan Industri Nasiona (KEIN). Pada siang harinya, Jokowi akan menerima kunjungan kehormatan Mantan Presiden Cile atau Duta Besar LBBP Republik Cile untuk kawasan Asia Pasifik.

Baca juga:  Alat-alat Kontrasepsi Jadi Nama Jalan Desa di Mojokerto

Lalu jam 14.00 WIB siang nanti, Presiden Joko Widodo akan mengumpulkan beberapa menteri kabinet kerja di kantor presiden untuk melangsungkan rapat terbatas (ratas) dengan topik rancangan instruksi presiden tentang sinkronisasi perencanaan dan penganggaran pembangunan nasional.

Menutup agendanya, pada sore hari, Jokowi akan menerima delegasi Menteri Departemen Internasional, Komite Sentral Partai Komunis China, yang dilakukan di Istana Merdeka.

Baca juga:  P3MD Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Dana Desa Pada Kades se-Kabupaten Lamongan