Pizza Hut Citarasa Durian, Rasanya hhmmm?

Foto: Munchies Vice
Foto: Munchies Vice

Bagi anda pencinta buah durian, ternyata kini anda bisa menikmatinya di sebuah pizza. Karena kini telah ada pizza ber-topping buah durian.

“Kini muncul pizza bertopping durian buatan Pizza Hut China. Sebelumnya menu ini sudah dijual Pizza Hut di selatan provinsi Guangdong, China pada tahun 2015,” seperti kami kutip dari Munchies (27/03/2016).

Foto: Munchies Vice
Foto: Munchies Vice

“Pizza durian adalah inovasi unik yang menjadi perbincangan di kalangan pelanggan kami. Perpaduan durian, keju, dan roti pizza memunculkan cita rasa sempurna, menggabungkan uniknya rasa durian dengan aroma yang jauh lebih ringan” papar juru bicara Pizza Hut.

Baca juga:  Ini Dia Keripik Produk Santri Lamongan

Bila anda ingin mencicipi pizza bercitarasa durian anda harus mengeluarkan kocek yang lumayan, karena bila anda dari Indonesia anda harus melakukan perjalanan ke china.

Harganya pun dibanderol seharga 59 yuan (Rp 120.000) untuk topping setengah durian dan setengah Hawaiian, serta 97 yuan (Rp 197.000) untuk pizza durian stuffed-crust.

Penjualan pizza durian dikabarkan sangat baik. Meski begitu, salah seorang chef Pizza Hut di Beijing mengaku tidak sanggup membuat pizza durian karena aromanya yang tajam. Iapun menyerahkan pekerjaan tersebut pada rekannya.

Salah seorang kontributor Munchies yang berkesempatan mencicip pizza durian di Beijing menceritakan pengalamannya. “Rasanya manis lembut dengan tekstur seperti es krim atau keju Prancis yang berair,” ungkap Fan. Baginya, gigitan pertama akan menentukan apakah seseorang akan menyukai durian atau membencinya.

Baca juga:  Maknyuss , Gabus Kuah Pucung Besutan Alm.Bondan Winarno

Sebelum adanya pizza durian, Pizza Hut China punya beberapa menu aneh seperti pizza dengan tempura udang dan paket combo spaghetti dan steak.