Menunggu Jokowi Blusukan di Lokasi Mangkraknya Bus TransJakarta

Ist
Ist

Rakyat Indonesia menunggu Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan di lokasi mangkraknya puluhan bus TransJakarta yang diimpor dari China.

“Setelah blusukan di Hambalang, Jokowi blusukan di tempat mangkraknya puluhan bus TransJakarta dari China,” kata pengamat politik Ahmad Yazid kepada suaranasional, Kamis (24/3).

Menurut Yazid, Jokowi blusukan di mangkaraknya bus TransJakarta agar rakyat Indonesia tahu kasus ini. “Biar tidak dianggap menyerang SBY saat blusukan di Hambalang, Jokowi perlu blusukan di tempat mangkraknya puluhan bus TransJakarta dari China,” ungkap Yazid.

Baca juga:  KH Ma'ruf Amin Akan Bertemu Habib Rizieq di Mekah

Yazid mengatakan, pembelian bus TransJakarta dari China ini disebut-sebut menyeret mantan Wali Kota Solo tersebut. “Jokowi yang menyetujui pembelian bus TransJakarta dari China dan Jokowi harus tanggung jawab,” papar Yazid.

Selain itu, Yazid mengatakan, saat ini kasus bus TransJakarta yang diduga melibatkan Jokowi ditutup kasusnya. “Nampak sekali aparat penegak hukum tidak berani membongkar kasus Bus TransJakarta. Udar Pristono hanya korban saja,” pungkas Yazid.

Baca juga:  Nelayan Terusir dari Laut, Poros Maritim tak Jelas