by

Ke Bukit Hambalang, Jokowi Ingin Ambil Kekuatan Supranatural SBY

Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Solo Pos)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Solo Pos)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pergi ke kompleks olah raga Hambalang dan bertepatan dengan hari Jumat merupakan upaya mantan Wali Kota Solo itu ingin mengambil kekuatan magis dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Jokowi ingin ambil kekuatan supranatural SBY di bukit Hambalang. Jokowi menganggap bukit Hambalang mempunyai kekuatan magis,” kata paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Jumat (18/3).

Menurut Ki Gendeng, saat ini Jokowi sedang perang secara supranatural dengan SBY setelah Ketua Umum Partai Demokrat keliling Jawa. “SBY sedang mengambil kekuatan magis dengan mengelilingi Jawa untuk meruntuhkan moral Jokowi sebagai Presiden. Dan Jokowi sendiri pun tahu akan hal itu,” ungkap Ki Gendeng.

Baca juga:  Gerhana Matahari Total, Jokowi Siapkan Ritual Khusus Biar tak Lengser

Ki Gendeng mengatakan, dari kacamata supranatural Jokowi kalah dengan SBY. “Jokowi kalah jauh secara supranatural dengan SBY. Walaupun Jokowi dibantu Ratu Pantai Selatan, SBY masih unggul. SBY dibantu para wali Songo,” jelas Ki Gendeng.

Presiden Jokowi berangkat dari Istana Bogor menuju kompleks olah raga di Hambalang, Bogor, Jumat (18/3/2016). Jokowi dan rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Tampak mendampingi Jokowi, Menpora Imam Nahrawi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono termasuk Jubir Presiden Johan Budi.Begitu datang, Jokowi langsung meninjau bangunan berlantai 4 yang mangkrak belum 50 persen pun jadi. Bangunan itu dipagari ilalang yang tinggi. Tampak besi-besi bangunan sudah mengkarat dan tak lagi kokoh berdiri.

loading...

Loading...

News Feed