Sutradara Joko Anwar Seorang Homo Tuding Tifatul Sembiring Sebarkan Hate Speech

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menulis renungan Jumat di akun Twitter-nya @tifsembiring mendapat tudingan negatif sutradara yang juga punya perilaku homoseksual Joko Anwar.

@tifsembiring: #RenunganJumat: Nabi saw bersabda: siapa yang kalian dapati mengerjakan perbuatan kaum Luth [homoseksual], maka bunuhlah..~HR. Ahmad,” tulis Tifatul, Jumat pagi.

Selanjutnya, mantan Menkoinfo menulis lagi: “#RenunganJumat:.. yang berbuat dan pasangannya dan siapa yg  menyetubuhi binatang maka bunuhlah dia dan binatang itu~HR. Ahmad.”

Joko Anwar melalui akun Twitter @jokoanwar menuding Tifatul Sembiring menyebar kebencian.

“Hai @tifsembiring, selamat akan tersangkut hate speech. Silahkan telat pil anda sendiri. Salam,” tulis @jokoanwar sambil mengunggah pasal tentang hate speech dan kicauan Tifatul.

Tifatul memberi tanggapan santai dengan memberi balasan kepada Joko Anwar.

“Mengutip hadits Nabi saw, hate speech?…opo sik mas…!!,” tulis Tifatul kepada Joko Anwar.

“He3x, para pendukung homoseks dan penentang Nabi saw dan Al-qur’an buka suara. Para pendukung Al-Haq membisu…:D,” lanjut Tifatul .

“Dikasih Renungan Jumat ini, untuk direnungkan, dipikirkan. Sumbernya dari hadits Nabi saw. Eh, kok malah ngelawan,” tulis Tifatul Sembiring.