by

Kualifikasi Piala Thomas-Uber, Indonesia Bantai Maladewa 5-0

Foto: PP PBSI
Foto: PP PBSI

Tampil dengan penuh percaya diri, tim Uber Indonesia mengawali kualifikasi dengan sangat meyakinkan. tim Uber Indonesia pun mampu mengalahkan tim Uber Maladewa dengan kemenangan 5-0.

Pertandingan yang diadakan di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016), tim Uber Indonesia tak menemui kesulitan berarti untuk mengatasi perlawanan pebulutangkis Maladewa. Alhasil pemain-pemain Indonesia memenangi pertarungan dengan skor sangat telak.

Turun sebagai tunggal pertama ialah Maria Febe Kusumastuti yang membuka kemenangan untuk Indonesia. Febe menang dua set langsung 21-3, 21-4 atas Moosa Aminath Shahurunaz.

Baca juga:  Tumbangkan Jepang, China Juara Piala Thomas 2018

Langkah selanjutnya juga diikuti oleh Linda Wenifanetri yang turun sebagai tunggal kedua. Linda pun berhasil mengalahkan Aishath Afnaan Rasheed dengan skor 21-12, 21-6.

Lalu pada tunggal ketiga Hanna Ramadini juga berhasil menyumbang poin ketiga untuk Indonesia. Pebulutangkis berusia 20 tahun itu juga menang relatif mudah atas Fathimah Nabaaha Abdul Razzaq dengan skor 21-11, 21-9.

Di sektor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi yang turun di partai keempat menyumbang kemenangan untuk Indonesia. Anggia/Ketut menang atas Maisa Fathuhulla Ismail/Aminath Ahmed Didi dengan skor 21-7, 21-5.

Baca juga:  Kemenangan Nigeria Membuat Suporter Argentina Meneteskan Air Mata

Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang turun di partai terakhir juga relatif tak kesulitan kala menghadapi Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq. Della/Rosyita menang 21-5, 21-4 untuk memastikan Indonesia menyapu bersih kemenangan.

Pertandingan kualifikasi berikutya Tim Uber Indonesia yang tergabung di Grup C akan melawan tim Uber Korea pada Kamis (18/2/2016).

loading...

Loading...

News Feed