Waduh, Istri Jokowi Diduga Main Bisnis dengan Rini Soemarno dan Ikut Campur Penjarakan Ongen

Jokowi dan Iriana Jokowi (IST)
Jokowi dan Iriana Jokowi (IST)

Staf Khusus era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Andi Arief mengungkapkan istri Presiden Jokowi, Iriani bermain bisnis dengan Menteri BUMN Rini Soemarno.

“Mudah2an Ibu iriana mengklarifikasi atas menyebarnya berita ikut campur memenjarakan Ongen. Juga isu tak sedap bisnis dengan Rini Sumarno,” kata Andi Arief di akun Twitter-nya @AndiArief_AA.

Andi Arief mengatakan, mendapat informasi dari aparat kepolisian kasus Ongen karena mendapat tekanan langsung Presiden Jokowi dan istrinya Iriana.

Baca juga:  Jokowi Terindikasi Langgar Pancasila & UUD 45, TNI di Mana?

“Saya mendengar polisi mendapat tekanan keras selain dari Jokowi juga dari Ibu Negara Iriana dalam memenjarakan Ongen,” ungkap mantan aktivis SMID ini.

Andi mengatakan, “bahaya ini negara kalau ibu negara Iriana yang katanya akrab dengan Rini Sumarno sudah mulai ikut campur urusan hukum.”

Selain itu, ia mengatakan, Jokowi selalu mengikuti berbagai informasi termasuk dari media sosial termasuk kasus Ongen. “Kalau Jokowi bilang tidak tahu kasus Ongen, bohong besar. Dia berkali-kali bicara memperhatikan perkembangan sosial media,” pungkasnya.

Baca juga:  Cuekin Surat Permintaan Ulama, Jokowi Masih Bela Ahok