FPI Mengurus Jenazah LGBT, Ini Tanggapan Kelompok Liberal Ulil Cs

Jenazah LGBT (IST)
FPI mengurus Jenazah LGBT (IST)

Beberapa pengguna media sosial (netizen) khususnya Twitter menyodorkan berita FPI yang merawat jenazah ke kelompok liberal termasuk Ulil Abshar Abdalla, Luthfi Assyaukanie, Saidiman, Nong Mahmada, Gunawan Mohamad.

Namun kelompok liberal yang biasanya membela LGBT itu tidak mau memberikan tanggapan dari beberapa netizen atas berita FPI yang merawat jenazah LGBT.

Dari sini sudah sangat jelas kelompok pendukung LGBT ini hanya mau menjerumuskan penderita LGBT dan tidak menyembuhkan bahkan merawat saat meninggal.

Baca juga:  Polisi: Pasangan Gay Sedang "BEGITUAN" Dalam Kamar saat Digerebek

Sebelumnya, aktivis LSM Mila Machmudah Djamhari di akun Facebook-nya memperlihatkan foto aktivis FPI yang merawat dan mensholati jenazah LGBT.

“Berbeda dengan teman-teman komunitas Arab di Yayasan Bil Haq… dimana etnis Arab di Indonesia diidentikkan sebagai kelompok anarkis anti HAM yang diasosiasikan sebagai orang-orang FPI… diidentikkan pula dengan teroris… faktanya merekalah yang ikhlas merawat jenasah saudara-saudara muslim yang kebetulan LGBT… karena mereka muslim dan kewajiban muslim merawat jenasah saudaranya…” tulisnya.

“Mila juga mengungkapkan para aktivis liberal yang mendukung LGBT tidak terlihat ketika ada orang LGBT meninggal dunia.

Baca juga:  Dihalangi Polisi, Pengacara HRS Tegaskan FPI sudah Kirim Surat Pemberitahuan Tarhib Ramadhan

Ketika mereka masih hidup dan sehat banyak yang bicara atas nama HAM untuk kebebasan mereka memilih hidup sebagai LGBT, pekerja seksual dan konsumennya, dan atau pecandu, yang resiko tinggi penularan HIV… tetapi lihatlah saat mereka sakit dan meninggal… dimana para penggiat HAM berada,” pungkasnya.