by

“Jokowi Maha Benar dengan Segala Kebohongannya”

JOKO WIDODO/NET
JOKO WIDODO/NET

Bagi para pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa mantan Wali Kota Solo itu tidak pernah salah maupun berbohong walaupun kebijakannya banyak pencitraan dan bohong.

“Bagi pendukung Jokowi, Jokowi itu maha benar dengan segala kebohongannya. Semua dibungkus dengan media pendukungnya maupun pendukungnya di media sosial,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (25/1).

Kata Muslim, kebohongan Jokowi selalu dibungkus dengan media pendukung. “Jokowi mengatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung tanpa APBN, padahal menggadaikan BUMN ke China. Dan anehnya media hanya mengamini saja tanpa menelisik lebih jauh pembiayaan proyek kereta cepat ini,” ungkap Muslim.

Kata Muslim, saat ini sudah ada kesadaran dari rakyat terhadap berbagai kebohongan dan pencitraan Jokowi. “Kapal ternak Jokowi terbukti pencitraan dan program gagal,” papar Muslim.

Muslim mengatakan, hanya orang-orang yang masih tidur dalam mimpinya melihat Jokowi itu hebat. “Mereka yang memuji Jokowi masih terlelap mimpi tidur. Kalau sudah bangun baru sadar, rezim sekarang ini hanya pencitraan dan bohong belaka,” pungkas Muslim. 


Loading...
Loading...

loading...
Baca juga:  Ruhut Sebut Luhut Super Star & yang Mau Melawan Pecundang, Sindir Anies?

News Feed