by

Saat Razia, Ditemukan Beberapa Pasangan Pelajar SMA di Balikpapan Tengah dan Kondom

Pelajar yang tertangkap razia (IST)
Pelajar yang tertangkap razia (IST)

Lima pasang remaja ABG usia 16 hingga 19 tahun terjaring razia tim gabungan di wilayah Balikpapan Tengah, Rabu (20/1/2016) dini hari. Satu di antaranya masih mengenakan seragam sekolah.

Razia dilakukan di sejumlah hotel, guest house, dan tempat kos di wilayah Balikpapan Tengah.

Ag (19) pelajar SMK di Balikpapan Barat ini mengaku janjian bertemu gadis di jalan. Kemudian keduanya menginap di hotel.

“Saya masuk siang, pas pulang sore sekitar pukul 17.00 Wita, saya janjian dengan cewek dan berangkat bareng ke hotel,” ungkap Ag.

Baca juga:  JPO Jayakarta Menteng Jakarta Jadi Tempat Mangkal PSK

Pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah saat diamankan tim gabungan ini menyangkal dirinya hanya sendiri. Saat diamankan Ag mengaku sedang berbincang dengan temannya.

“Kita ngobrol saja berdua,” ujar Ag.

Namun petugas gabungan yang terdiri dari Trantib Balikpapan Tengah, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP, Disdukcapil, kelurahan, dan instansi terkait lainnya menemukan sebuah kondom dari saku Ag.

Kasi Trantib Kecamatan Balikpapan Tengah Kurdian mengatakan saat digeledah di dalam kamar hotel, petugas menemukan sebuah kondom dari saku seorang pelajar yang diamankan.

Para pelaku pun digelandang ke Kecamatan Balikpapan Tengah. Selanjutnya dibina dan dikembalikan kepada orang tua masing masing.

Baca juga:  Asyik, Pelajar kini Gratis Naik TransJ

“Saat razia kami menemukan alat pengaman berupa kondom dari seorang pelajar yang terjaring razia. Seharusnya orangtua bisa lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya,” ungkap Kurdian.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed