by

Patung Jenderal Sudirman Roboh di Purbalingga, Alam tak Suka Jokowi dan Bisa Lengser

Patung Jenderal Sudirman di Purbalingga roboh (IST)
Patung Jenderal Sudirman di Purbalingga roboh (IST)

Robohnya patung Jenderal Sudirman di Purbalingga menandakan perpolitikan nasional makin panas. Selain itu ada kejadian besar melanda bangsa Indonesia.

Demikian dikatakan paranormal Ki Kendeng Pamungkas dalam pesan singkat kepada suaranasional, Senin (4/1). “Robohnya patung Jenderal Sudirman menjadi tanda akan muncul bencana nasional dan perpolitikan makin panas,” ungkap Ki Gendeng.

Kata Ki Gendeng, Jokowi pun sudah memerintahkan dukun kepercayannya untuk melakukan ritual setelah robohnya patung tersebut. “JOkowi itu sangat percaya hal-hal seperti itu, dukunnya langsung ritual agar Jokowi tidak mendapatkan apa-apa,” ungkap Ki Gendeng.

KI Gendeng mengemukakan, peristiwa di Purbalingga itu menjadi pertanda alam sudah tidak suka kepada Jokowi. “Ini juga tanda alam sudah tidak suka ke Jokowi. Silahkan saja Jokowi dengan kesombongan berkuasa dan memanipulasi dengan tipuan-tipuannya. Tapi tunggu akibatnya. Jokowi sudah menentang tanda-tanda alam,” tegas Ki Gendeng.

Patung Panglima Besar Jenderal Soedirman di perempatan Terminal Bus Purbalingga, Jawa Tengah, roboh pada Minggu pagi namun peristiwa itu tidak menimbulkan korban.

Salah seorang saksi mata, Budi Suharso, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, dia sedang berjualan di Terminal Bus Purbalingga.

“Tidak angin, tidak ada apa-apa, tiba-tiba saja jatuh ke arah barat dan sempat menutup jalan, beruntung tidak menimpa pengendara sepeda motor yang lewat karena saat itu pas lampu merah. Kalau tidak lampu merah, pasti ada yang kena,” katanya, Minggu (3/1).

loading...

Loading...
Baca juga:  Parah, Jokowi Blusukan ke Sawah dan Beras Masih Impor

News Feed