by

Ini Dia Video Beberapa Siswi SMA Lecehkan Gerakan Shalat

Beberapa siswi lecehkan gerakan shalat (IST)
Beberapa siswi lecehkan gerakan shalat (IST)

Saat ini beredar video beberapa siswi SMA 2 Toli-Tolo melecehkan gerakan shalat. Dalam video itu terlihat, beberapa siswi di kelas pada awalnya melantunkan ayat Al Quran untuk gerakan shalat, tetapi justru bukan menyempurnakan tetapi diselingi dengan gerakan joged.

Bukan hanya itu, mereka juga berjoged dengan mengoyangkan pantatnya. Tentu saja gerakan ini sangat tidak patut dan dinilai melanggar aturan.

Banyak sekali mengecam video itu di antaranya diutarakan Arif Zainahar: semoga segera dapat HIDAYAh terutama yang sudah berhijab itu….. AAMIIN

Bayu Indra:  maksud nya untuk hiburan , tapi malah melecehkan agama sendiri ini lah salah satu setan mengoda umat muslim berbagai cara setan iblis menjerumuskan manusia dan ini salah satu cara mereka .. yg ada di video ini layak mendapatkan neraka terpanas.

Ilham Ad Dimaky: SEBAGAI ORANG YANG MELECEHKAN SHOLAT YANG MENJADI KEBUTUHAN BAGI SETIAP ORANG ISLAM…….. MAKA PANTASLAH NERAKA JAHANNAM TEMPAT TERBAIK BUAT KALIAN WAHAI IBLIIIIIIIIIIIS LAKNATULLAH……… SEMOGA ALLAH SEGERA MENURUNKAN ADZAN BUAT KALIAN SEMUA…..

https://www.youtube.com/watch?v=bT7hwYHVtz0

Baca juga:  Investasi di Lamongan Alami Kenaikan

 

loading...

Loading...

News Feed