Wow, Ini Dia Rumah Mewah Setya Novanto

Kamar mandi di rumah Setya Novanto (IST)
Kamar mandi di rumah Setya Novanto (IST)oo

Rumah Ketua DPR setya Novanto yang terletak di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sangat mewah.

Rumah itu sangat besar Luasnya kurang-lebih 1.600 meter, yang terdiri atas empat lantai dan dilengkapi lift. Setiap lantai memiliki fungsi berbeda. Untuk menggambarkan sangat megahnya rumah Setya Novanto, bisa dilihat dari kamar mandinya.

Sebagaimana dikutip dari Majalah HOME LIVING, Kamar mandi pribadi Setya Novanto sangat luas dan mewah. Mengusung tema minimalis modern, kamar mandi ini dibagi menjadi dua bagian: area basah dan kering. Area kering dilengkapi bathtub dan televisi, yang lantainya ditutup dengan marmer kelas dunia. Di area basah, kamar mandi ditutup dengan kaca.

Selain itu, Setya Novanto juga memiliki rumah di kawasan Pondok Indah. Kawasan yang terkenal dengan kaum elit ini rumah Setya Novanto dilengkapi oleh bungker.

Rumah Setya Novanto di Pondok Indah di atas tanah seluas sekitar 1.500 meter persegi terletak di Jalan Kartika Utama PU No 16-17.

Rumah milik Setya tersebut juga kerap dijadikan lokasi syuting sintetron. Menurutnya, pengurus lingkungan setempat sempat melarang syuting di rumah itu. Pasalnya, kendaraan-kendaraan pemain dan kru sinetron diparkir di bahu jalan sehingga menimbulkan kemacetan.