by

Heboh, Isi Pesan Ridwan Kamil buat Final Piala presiden

Ridwan Kamil - Foto: Okezone
Ridwan Kamil – Foto: Okezone

Ridwan Kamil menjadi bobotoh sejak sebelum ia menjabat sebagai wali kota Bandung, pastinya Ridwan Kamil mendukung penuh penampilan tim maung Bandung untuk laga final besok.

Walikota bandung itu memprediksi kemenangan untuk Persib unggul 3-1 dari Sriwijaya FC. Namun kalaupun kalah, menurutnya hal itu tak masalah. Hal itu juga yang ia tekankan pada pendukung Persib, bobotoh.

“Saya sih prediksi Persib menang 3-1 lah. Yang masukkan gol, kalau tidak Spaso (Ilija Spasojevic), Atep, Konate, dan Zulham Zamrun,” ucapnya saat ditanya prediksi pertandingan laga final besok, di Pendopo Bandung, Jalan Dalem Kaum, Sabtu (17/10/2015).

Baca juga:  Kandaskan Inggris, Kroasia Tantang Prancis di Final Piala Dunia 2018

Lalu Ridwan Kamil berpesan kepada para bobotoh apabila Persib juara untuk tidak euforia yang berlebihan merayakannya. Sebaliknya, kalau kalah jangan merusak. “Kalah menang dalam pertandingan sepakbola hal biasa. Kalau mau menang terus, main sendiri saja,” imbuhnya.

Selain itu kang Emil juga menegaskan siapapun yang merusak akan ditindak tegas. “Saya sudah minta kepada Kapolrestabes Bandung kalau ada yang merusak, tangkap saja,” tegasnya.

” Bagi bobotoh yang memang tak bisa ikut ke stadion GBK,  jangan memaksakan diri. Pemkot Bandung akan mengadakan nobar di beberapa titik, seperti Alun-alun Bandung, Alun-alun Ujungberung, Stadion Sidolig, dan Taman Film,” tutupnya.

loading...

Loading...

News Feed