_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/09/","Post":"https://suaranasional.com/2017/09/24/mendagri-minta-kekerasan-pki-di-film-g30spki-dihilangkan/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/09/24/mendagri-minta-kekerasan-pki-di-film-g30spki-dihilangkan/771fce54cfa3435d207d15b2d0eb3efb-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 24 September 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Permainan “Mulut” tak Harus di Ranjang

Permainan “Mulut” tak Harus di Ranjang

Ilustrasi bercinta (IST)

Ilustrasi bercinta (IST)

Berbaring terlentang menjadi cara paling jitu untuk melakukan oral seks. Namun apakah Anda yakin hanya tindakan itu saja terasa pas untuk melakukan seks oral? Jawabannya adalah tidak. Menurut para ahli banyak cara untuk melakukan oral seks agar terasa lebih nikmat.

Melansir Womanhealthmag, Rabu (12/8/2015), berikut ini adalah cara yang patut Anda coba untuk melakukan seks oral agar suasana bercinta Anda semakin bergairah:

Cari tempat baru
Seks oral akan terasa membosankan jika hanya berlangsung di atas tempat tidur. Anda dan pasangan dapat melakukannya di luar kamar tidur, seperti di ruang tamu, atas sofa atau dapur. Oh ya, jangan lupa tetap gunakan pakaian lengkap, biarkan pasangan Anda yang melucuti pakaian Anda.

Posisi 69
Posisi ini menjadi alternatif lain gaya seks oral. Kedua pasangan dapat merasakan sentuhan langsung di area intimnya. Stimulasi dengan menggunakan sentuhan indera pengecap ini akan membakar gairah Anda dan pasangan. Bahkan Anda dan pasangan bisa mencapai titik klimaks secara bersamaan.

Stand up
Carilah sandaran yang nyaman, kemudian berdirilah dengan kaki sedikit terentang. Minta pasangan untuk berlutut di depan Anda dan melaksanakan aksinya.

Sst.. agar dia juga tahan lama beraksi, beri alas yang empuk untuk kedua lututnya. Posisi ini membuat Anda merasa dominan dan sungguh dimanjakan oleh pria Anda.

Posisi di atas
Saat pasangan Anda berada di atas dan Anda terlentang di tempat tidur, Anda dapat memiringkan panggul Anda. Tujuannya adalah untuk merasakan tekanan yang lebih dalam dan orgasme yang optimal.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum