Wow, Ini Dia Beberapa Titik Rangsangan Bagi Wanita

Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)
Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)

Sejumlah titik rangsang terdapat di tubuh wanita. Jika pria benar-benar memerhatikan, maka akan segera menemukan sejumlah area tepat yang dapat membuat wanita menggelinjang.

Di bawah ini, terdapat sejumlah titik rangsang yang umum pada wanita yang dapat ditemukan dengan mudah oleh pria, seperti dikutip oleh Health-Liputan6.com dari buku Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta karya Scott Hays, Rabu (12/11/2014)

1. Dada

Dada merupakan wailayah intim yang bersifat universal, baik untuk pria maupun wanita. Jangan langsung menyerang puting (kecuali kalau dia yang minta). Untuk sebagian besar wanita, daerah yang berada sedikit di atas kedua belah dada serta daerah di bagian tengahnya benar-benar sangat sensitif.

Baca juga:  Cie, Bagian Tubuh Pria yang Ingin Dijamah Wanita

Sudah tentu, puting susu termasuk titik rangsang, tapi sering kali daerah ini terlalu sensitif untuk tahap awal permainan cinta.

2. Mulut

Menurut Scott, ciumlah pasangan kita sesering mungkin. Jelajahlah dengan menggunakan lidah, dan masukan jari ke dalam mulutnya, dan biarkan dia mengisapnya.

3. Abdominal

Cium dan sentuh area yang berada 5 sampai 8 cm di sebalah kiri dan kanan pusarnya.

4. Jari-jari tangan dan kaki

Remas-remas, tarik, dan masukan ke dalam mulut Anda.

5. Lengan, pergelangan tangan dan sisi dalam lengan

Elus secara perlahan dengan menggunakan ujung jari. Rentangkan lengannya dan elus hingga ke bagian ceruk ketiaknya. Gunakan sentuhan yang berbeda-beda dengan menggunakan ujung jari, dari yang seringan bulu unggas, hingga agak keras.

Baca juga:  Nol Pasien Covid-19, RSDC Wisma Atlet Ditutup Mulai Hari Ini

Hadiahi lengannya dengan ciuman bertubi-tubi.