Ini Cara Perempuan Capai Orgasme dengan “Tangan”

Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)
Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)

Sebuah penelitian di Amerika Serikat menyatakan sekitar 38 persen wanita melakukan masturbasi. Fakta lainnya, para ahli mengungkapkan aktivitas solo seks ini memiliki banyak manfaat mulai dari melepas stres hingga ketegangan seksual.

Agar masturbasi bisa mencapai orgasme ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan wanita. Dilansir dari laman Yourtango, Rabu (10/6/2015) berikut selengkapnya.

1. Sedang terangsang

Ini syarat paling penting untuk bisa rengkuh klimaks yakni sedang ingin masturbasi. Waktu setiap orang merasakan mood untuk masturbasi bisa berbeda-beda.

Baca juga:  Keren, Ini dia Cara Deteksi Daging Busuk, Bikinan Dr. Endang (IPB)

2. Pastikan menjaga privasi

Agar bisa menikmati solo seks secara santai pastikan Anda tidak terganggu oleh siapa pun. Misalnya dengan mengunci kamar maupun melakukannya ketika tidak ada teman sekamar.

3. Gunakan pelumas

Jika sulit capai orgasme atau ketika ingin memiliki pengalaman masturbasi yang berbeda, coba gunakan pelumas. Ada beberapa pelumas berbasis air maupun minyak.

4. Menggunakan sex toys

Salah satu cara untuk membuat orgasme makin intensif yakni menggunakan sex toys seperti vibrator maupun dildo.

5. Menonton film biru

Beberapa orang bisa mendapatkan orgasme bila masturbasi sambil menonton film biru, sementara yang lain membencinya. Namun, bila Anda termasuk yang suka masturbasi sambil menyaksikan film biru, ini bisa memberikan pengalaman masturbasi yang berbeda.

Baca juga:  Cara Merawat Kemaluan Wanita secara Alami

6. Membaca novel erotis
Beberapa wanita bisa terangsang ketika membaca novel erotis. Namun, ini tidak berlaku bagi semua orang, jika merasa cocok bisa rangsang diri dengan hal ini.