_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/12/","Post":"https://suaranasional.com/2017/12/17/aksi-bela-palestina-mui-serukan-boikot-produk-amerika-serikat/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/12/17/aksi-bela-palestina-mui-serukan-boikot-produk-amerika-serikat/wp-image-1052303609-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 17 December 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Wow, Saat Ini Ada Boneka Pria Pemuas Hubungan Badan

Wow, Saat Ini Ada Boneka Pria Pemuas Hubungan Badan

Boneka pria pemuas hubungan badan (IST)

Boneka pria pemuas hubungan badan (IST)

Boneka seks untuk lelaki mungkin sudah biasa. Boneka tersebut berbentuk perempuan asli yang siap menjawab segala kebutuhan seks para lelaki. Nah, sekarang, boneka seks tak lagi hanya menjawab keinginan seks lelaki, namun juga para perempuan.

Ya, saat ini perempuan bisa mendapatkan boneka seks lelaki yang terlihat mirip seperti aslinya. Adalah  perusahaan California bernama Sinthetics yang kini memproduksi boneka seks versi lelaki yang benar-benar terlihat mirip seperti aslinya, mulai dari ukuran, artikulasi hingga anatominya.

Ini memanglah hal baru yang belum pernah dibuat. Harganya pun berkisar mulai dari $ 25.000 (lebih dari £ 16.000). Boneka-boneka ini juga dapat disesuaikan untuk Anda yang ingin membuat lelaki impian Anda, di mana warna mata, rambut, kulit dan tato pun bisa disesuaikan dengan yang Anda inginkan.

Boneka-boneka ini tentunya dilengkapi dengan penis yang dapat di lepas dengan panang 7 cm (meskipun ada yang berani meminta hingga 11 cm), juga bokong dengan gel lembut dengan kepadatan lelaki atletis.

Meskipun tidak hidup, dalam websitenya, dikatakan mereka memiliki ‘tulang belakang yang fleksibel, yang memungkinkan boneka ini dapat merentang dan digerakkan dengan sangat luas. Pinggulnya pun dapat bergerak ke sisi samping serta maju dan mundur.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum

  • Adi Prapto

    Bukti Kaum PRIA sudah melempem….