by

Cie, Ini Gaya Hubungan Badan yang Disukai Wanita

Ilustrasi bercinta (IST)
Ilustrasi bercinta (IST)

Bercinta merupakan kegiatan yang tak terpisahkan dalam kehidupan suami istri. Anda mungkin sudah terlalu sering mencoba berbagai gaya untuk kegiatan intim Anda dan pasangan. Tapi, melakukan gerakan-gerakan ini saat di ranjang bisa dipastikan akan mengirim pasangan Anda ke puncak kenikmatan.

1. The cowgirl

Biarkan dia mengambil alih dalam posisi women on top. Ini memungkinkan dia berada di atas kenikmatan, sementara Anda juga akan menikmati itu. Posisi ini akan membuat keuntungan win-win untuk kalian berdua.

Manfaat lain yang didapat yaitu bahwa saat wanita berada dalam kendali, dia bisa memutuskan bagaimana dia ingin mencapai orgasme. Tips untuk mencapai orgasme, mintalah pasangan Anda untuk bersandar ke depan sembari melengkungkan punggungnya dan bersandar di tangannya. Alih-alih akan naik dan turun, dia bisa bergerak lateral sehingga Anda mengenai tempat yang tepat dan merangsangnya di daerah yang sensitif. Menunjukkan beberapa cinta dengan duduk tegak dan memeluknya.

Baca juga:  Duh, Menjemur Pakaian di Dalam Rumah Berbahaya!

2. Countertop sitting

Sangat baik menggunakan meja seperti meja dapur dan menaruh pasangan Anda di atasnya. Memintanya mengambil posisi ‘elang’ dengan Anda menghadap dia. Posisi ini memberikan rangsangan G-spot maksimum dan membangkitkan gairah kedua pasangan saat bercinta. Karena dapur tempat yang bisa dimasuki siapa saja, ini juga bisa memacu adrenalin kalian berdua.

3. Posisi misionaris

Posisi misionaris (pria di atas) merupakan posisi yang klasik tapi menyenangkan untuk membuat Anda dan pasangan semakin intim. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencium, menyentuh dan menatap mata satu sama lain sementara tubuh Anda tetap bergerak liar.

Baca juga:  Miss V Berbulu Disukai Pria Dewasa saat Bercinta

4. Sideways

Meskipun ini membatasi pergerakan kedua pasangan, namun bisa memberikan kelonggaran lebih untuk berciuman. Anda dapat membelai wanita Anda dan sentuhan konstan dengan tubuh Anda akan menenangkannya saat Anda berbisik manis di telinganya

loading...

News Feed