by

Kader Koalisi Jokowi Tertangkap sedang Pesta Narkoba

Ilustrasi - Foto: beritaborneo
Ilustrasi – Foto: beritaborneo

Abdul Rahman alias Ammang (36) Wakil Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPC Gowa, warga Jalan Andi Mallombassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditangkap saat sedang berpesta sabu di Jalan Katangka, Makassar, Sabtu (11/7/2015).

Selain Ammang ada Hermanto, Marzuki (34) dan Muhammad Asfan alias Appang yang kedapatan sedang menggelar pesta sabu bersama dirumah Jalan Katangka. Diketahui rumah yang dipakai keempat pelaku adalah tempat tinggal Appang.

Marzuki mengakui bahwa sabu yang mereka gunakan diperoleh dari seorang pengedar bernama Ardi di Jalan Sapiria, samping kuburan.

Baca juga:  Pasukan Gus Nuril akan Hadang dan Bubarkan Pengajian Ustadz Abdul Somad di Jepara?

Kepala sub bagian Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi Andi Husnaeni membenarkan penangkapan itu. “Yang jelas, keempat tersangka sudah diamankan beserta barang bukti berupa, satu alat bong, korek api, satu sachet yang berisi kristal bening diduga berisi sabu. Saat ini (para) pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Rappocini,” ucap Andi seperti kami kutip dari laman lingkarannews.

Tertangkapnya Ammang menyusul adanya laporan dari warga setempat yang menyebut lokasi itu sering dipakai sebagai tempat pesta sabu.

“Kalau dari hasil pengembangan, keempat tersangka, Ardi yang penjual sabu tidak berhasil ditangkap. Ardi tidak berada di rumahnya. Tetapi, polisi berhasil mengamankan empat orang pria yang diduga jaringan Ardi. Jadi totalnya ada delapan orang yang ditangkap dan semuanya masih diamankan di Polsekta Rappocini,” tutup Andi.

loading...

Loading...

News Feed