by

Ini Dia Alasan Wanita Suka Posisi Cowgirl saat Berhubungan Badan

Ilustrasi bercinta (IST)
Ilustrasi bercinta (IST)

Posisi seks wanita duduk di atas pria yang sedang berbaring adalah posisi dasar yang banyak digemari oleh setiap pasangan.

Selain si wanita mudah meraih orgasme dengan cepat, posisi ini juga membuat pria mendapatkan penetrasi yang lebih dalam. Seperti dikutip dari YourTango, berikut ini adalah alasan lain mengapa posisi wanita di atas (cowgirl) adalah posisi terbaik:

Kontrol kecepatan dan kedalaman

Posisi wanita di atas akan menempatkan Anda untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Kenikmatan lainnya adalah Anda dapat menyentuh klitoris Anda sendiri untuk menemukan kenikmatan yang lebih besar. Cara ini dapat dengan mudah mencapai orgasme. Stimulasi klitoris secara langsung akan membuat rangsangan yang menuju wanita untuk raih orgasme.

Penuh dengan tantangan

Posisi cowgirl adalah posisi seks yang penuh dengan tantangan. Tak berhati-hati, Anda bisa saja cedera. Namun inilah yang menjadi kunci mengapa posisi ini begitu disukai oleh setiap pasangan.

Tantangan terbesarnya, bentuk Mr.P pria yang lembut dan melengkung ke atas arah pusar. Di sini, Anda harus berhati-hati untuk memasukan Mr. P ke dalam Miss V. Namun posisi ini akan membuat Mr. P mudah bersentuhan dengan G-spot, sehingga rasa takut akan cedera pun luntur seketika.

Ingat, jika seks yang hebat bukanlah tentang posisi seks yang liar. Tapi bagaimana Anda dan pasangan menikmati setiap adegan yang dilakukan di atas ranjang.

Seperti apa posisi cowgirl?

1. Pria berbaring di atas kasur dengan posisi kedua kaki terbuka.

2. Wanita mengambil posisi di atas tubuh pria tepat di Mr. P. Ambil posisi duduk atau jongok.

3. Lakukan foreplay sebelum penetrasi dilakukan.

4. Setelah Mr. P mengeras, penetrasi dapat dilakukan. Gunakan jemari Anda untuk membantu memasukan Mr.P ke dalam Miss V

5. Mulailah bergerak naik dan turun atau maju dan mundur.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed