Ki Gendeng Ramal sikap Gibran ke Selvi Sebabkan Pertengkaran?

Gibran dan Selvi (ANTARA)
Gibran dan Selvi (ANTARA)

Saat ini beberapa media infotainment mencoba mengulik kehidupan anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Memang, pemberitaan infotainment terkait perasaan orang tua Selvi Ananda yang masih Katolik melepas anaknya yang beragama Islam. Selain itu, ada juga sikap Gibran yang terlihat arogan.

Dari pemberitaan ini, muncul berita adanya keretakan rumah tangga Gibran-Selvi Ananda. Terlebih lagi, Gibran merasa dari kalangan berada yang bisa mengatur semuanya. Sedangkan Selvi Ananda dari kalangan biasa.

Baca juga:  Wartawan Senior: Pertemuan Tertutup Aktivis Medsos-Jokowi, Perang Gerilya Terhadap Penguasa di Dunia Maya Makin Kuat

Padahal saat pernikahan keduanya, semua pihak termasuk Presiden Jokowi berharap keduanya hidup rukun, dan sampai kakek dan nenek. Baca di sini

Para tamu undangan saat akad nikah maupun perayaan mempelai mendoakan Gibran-Selvi Ananda hidup rukun.

Justru ada pendapat yang cukup aneh dan kontroversi dari paranormal Ki Gendeng Pamungkas, bahwa usia pernikahan Gibran dan Selvi Ananda tidak akan berlangsung lama. Mereka akan cerai.

Kata Ki Gendeng, yang menyebabkan perceraian karena sikap kasar Gibran terhadap Selvi maupun, mertuanya sendiri alias ayah dan ibu Selvi.

Baca juga:  Tak Lama Lagi Ada Gerakan Amuk Massa

Ki Gendeng melihat, Gibran memiliki watak yang keras, dan itu sama dimiliki Selvi. “Keras bertemu keras, maka akan hancur,” ungkap Ki Gendeng yang menolak pernyataan ini dianggap doa untuk Gibran-Selvi.

Ia mengungkapkan pendapatnya berdasarkan dari aura wajah Gibran dan Selvi.