Gibran Akui Bukan Anak Jokowi, Terus Anak Siapa?

ANTARA FOTO
ANTARA FOTO

Gibran Rakabuming Raka membuat pengakuan yang sangat mengejutkan saat acara pernikahan dengan Selvi Ananda.

Padahal dalam berbagai media, Jokowi selalu mengenalkan Gibran sebagai anak pertama yang mempunyai usaha katering.

Sikap kurang bersahabat Gibran juga ditujukan saat ditanya perayaan setelah akad nikah. Dengan sombong dan kepala yang mendongak, Gibran mengatakan, bisnis telah ada di Yogyakarta.

Tentu saja jawaban Gibran itu membuat wartawan terdiam, tetapi Iriana maupun Jokowi bisa menghidupkan suasana.

Baca juga:  PPJNA 98 dan Relawan Prabowo-Gibran Sragen Adakan Olah Raga Biru Ceria 02

Dari berbagai peristiwa tersebut, nampaknya ada sesuatu yang disembunyikan Gibran. Dan itu terlontar saat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyalami Gibran di acara pernikahan.

Ahok dengan senyum menyalami dengan mengatakan, “Ini anaknya Pak Jokowi?” Langsung saja Gibran membantah. “Nama saya Gibran, bukan anak Jokowi.” tegas Gibran.

Ahok pun sempat bengong dengan jawaban tak terduga itu. Saat Gibran mengatakan ‘bukan anak Jokowi’, Ahok melihat wajah Gibran lempeng tanpa ekspresi. Ahok pun hanya membalas, “Oh, ya, ya, baiklah…” lanjut Ahok.

Baca juga:  NU dan Muhammadiyah sudah Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Relawan Prabowo Lamongan: Tudingan Curang tak Ada Artinya

Jokowi nampaknya tidak membedakan anak-anaknya bila Gibran bukan anak kandungnya. Dalam pernikahan pun menggunakan standar yang sangat mewah layaknya anak seorang presiden. Gaun pengantin Selvi Ananda bertahtakan berlian.