Wow, Jurus Jitu Agar Wanita Mencapai Kenikmatan Saat Berhubungan Badan

Ilustrasi orgasme (IST)
Ilustrasi orgasme (IST)

Untuk mendapatkan orgasme, pria dan wanita memiliki cara yang berbeda. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang kompleks, pasalnya setiap pria sangat mudah untuk mencapai klimaks, sedangkan wanita membutuhkan cara tersendiri untuk mencapai klimaks.

Namun sayangnya tak sedikit pria yang masih belum tahu cara membuat wanita orgasme. Jika Anda termasuk salah satunya, jangan khawatir. Beberapa trik berikut ini akan membantu Anda membuat istri merasakan orgasme, seperti dilansir oleh Womenshealth, Selasa (16/6/2015).

Klitoris

Semua pria pasti tahu, jika klitoris menjadi kelemahan wanita di atas ranjang. Klitoris menjadi senjata ampuh pertama yang dapat membuat wanita mencapai titik orgasme. Menurut Sari Cooper, seorang terapis hubungan badan bersertifikat di New Yor City, ada 8000 ujung saraf di klitoris wanita. Umumnya Kaum Hawa ini menginginkan sentuhan yang lembut di area tersebut, seperti pijatan atau belaian.

Baca juga:  Ini Cara Miss V Agar tak Bau Saat Mau Berhubungan Badan

Penetrasi Miss V

Meskipun hingga saat ini masih banyak perdebatan mengenai G-spot, namun 30 persen wanita mengatakan jika mereka mendapatkan ‘Big O’ ketika pasangannya melakukan penetrasi di dalam.

Orgasme kombinasi

Cara ini merupakan perpaduan antara stimulasi klitoris dan penetrasi hubungan badan. Para ahli mengatakan jika teknik menjadi jurus jitu untuk membuat wanita orgasme dibandingkan dua cara sebelumnya. Bagaimana cara memainkannya? Women on top menjadi posisi andalan untuk mencapai orgasme kombinasi.

Multiple orgasme

Yang dimaksud dengan multiple orgasme yaitu orgasme terjadi tidak hanya saat penetrasi tapi juga setelah bercinta. Ini tandanya wanita mendapatkan orgasme secara berulang, tidak seperti pria. Menurut studi, orgasme yang dirasakan wanita untuk kedua kalinya membuat wanita mendapat kenikmatan yang lebih ketimbang orgasme yang pertama saat penetrasi.

Baca juga:  Ini Penyebab Miss V Bau