Ini Gaya Berhubungan Badan yang Disukai Pria

Ilustrasi hubungan badan (IST)
Ilustrasi hubungan badan (IST)

Jangan pernah berpikir jika sperma yang keluar, menjadi tanda pasangan Anda telah terpuaskan di atas ranjang. Kepuasan bercinta dapat dirasakan ketika pasangan merasakan gairah dalam berhubungan intim. Bukan gaya yang itu-itu saja. Ibarat makanan, kalau Anda hanya menyuguhkan kangkung terus di atas meja, rasa bosan makan di rumah pun akan terasa.

Tak ada salahnya jika mulai sekarang Anda mencari tahu posisi atau adegan seperti apa yang diidamkan oleh pasangan Anda. Ada tiga posisi yang disukai oleh pria dan tak akan membuat bosan, di antaranya:

Baca juga:  Miss V Hitam, Bahaya?

Penetrasi lebih dalam

Posisi ini sangat diidamkan pria dari pasangan. Namun banyak pria takut meminta posisi ini pada pasangannya karena takut rasa sakit yang ditimbulkan pada wanita. Agar penetrasi lebih dalam tidak terlalu menyakitkan, Anda dan pasangan dapat melakukannya tidak di atas tempat tidur, melainkan di belakang meja.

Mainkan dari belakang

Tidak semua perempuan menyukai seks belakang. Tapi tidak berarti Anda tidak dapat memuaskan pasangan dengan posisi serupa ini. Anda dapat menggunakan doggy style di mana anda berada pada posisi merangkak dan pria berada di belakang Anda.

Baca juga:  Ngeri, ini Bahaya mengkonsumsi Es batu Air Mentah

Kaki ke atas

Posisi seks lainnya yang diidamkan pria adalah ketika si wanita mengangkat kakinya ke atas. Alias kaki berada di atas bahu si pria. Posisi ini diklaim akan membuat penetrasi dalam yang lebih hot dan membuat pria lebih cepat mencapai klimaks.