by

Tukang Becak Tewas saat antar Tamu Undangan ke Pernikahan Gibran-Selvi

Tukang becak yang meninggal saat mengantarkan tamu pernikahan anak Presiden Jokowi (IST)
Tukang becak yang meninggal saat mengantarkan tamu pernikahan anak Presiden Jokowi (IST)

Pernikahan anak Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda membawa duka dengan meninggalnya seorang tukang becak yang membawa tamu undangan di acara tersebut.

“Kalau saya melihat ini tumbal dari acara pernikahan anak Jokowi. Saya sudah memprediksi akan ada tumbal di acara pernikahan anak Jokowi,” kata paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen, Kamis (11/6).

Menurut Ki Gendeng, Jokowi selalu menggunakan dukun dalam semua acara agar acaranya sukses. “Pernikahan anaknya ini khan cukup besar, maka perlu tumbal, tukang becak jadi korban, sebentar lagi ada pejabat yang meninggal,” jelas Ki Gendeng.

Baca juga:  SMP N 2 Mantup Lamongan Gerakkan Shalat Subuh Berjamaah

Selain itu kata Ki Gendeng, Jokowi punya harapan anaknya akan mewarisi dirinya menjadi seorang pejabat negara. “Lihat saja Gibran dibawa menggunakan kereta kencana. Ini simbol agar anaknya bisa menjadi penguasa,” papar Ki Gendeng.

Ki Gendeng melihat tanggal pernikahan Gibran pada 11 Juni itu penuh simbol agar keduanya menjadi orang nomor satu di Indonesia. “angka satu dan satu simbol agar Gibran menjadi pemimpin di Indonesia. Saya melihat Gibran tidak akan menjadi pemimpin di Indonesia,” pungkas Ki Gendeng.

Diberitakan sebelumnya, saat bertugas melakukan tugasnya mengantar jemput tamu undangan resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, seorang pengayuh becak ditemukan meninggal di tengah jalan. Tukang becak itu bernama Sutarmin.

Baca juga:  Megawati Tegaskan Lagi Jokowi Hanya Petugas Partai

Menurut salah satu tekan korban, Triyono, sekitar pukul 10.30 WUB, Sutamin mendapat giliran mengantar tamu dari lapangan Banyuanyar. Sutarmin kemudian balik tanpa penumpang.

“Saat mau berbelok ke arah lapangan tempat kami menunggu tamu, tiba-tiba dia terjatuh dan masuk ke selokan,” kata Triyono, Kamis (11/6).

loading...

Loading...

News Feed