Cara Merawat Kemaluan Wanita secara Alami

Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)
Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)

Bukan rahasia lagi apabila seorang wanita memiliki Miss V yang terawat maka akan semakin disayang suami, Namun apakah Anda sudah mengetahui bagaimana Cara Praktis Merawat Miss V?

Tips Praktis Merawat Miss V dengan bahan yang alami sebagaimana kami rangkum ialah dengan :

Daun Sirih

Daun sirih biasanya digunakan orang tua terdahulu untuk membersihkan miss v, adapun kandungan Eugenol yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman yang dapat penyebab aroma tak sedap pada miss v dan tak hanya euganol, kandungan zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih juga mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada miss v.

Kandungan zat antiseptik yang terkandung di dalamnya juga bisa dimaanfatkan untuk membunuh kuman pada bagian kewanitaan lainnya. Anda dapat mengolah daun sirih sebagai obat pewangi miss v, cukup ambil 6-11 lembar daun sirih kemudian cuci bersih lalu masukkan dalam panci berisi 350 cc air dan direbus hingga tersisa setengah panci. Diamkan sejenak hingga dingin, lalu basuhlah ke miss v setiap pagi dan sebelum tidur. Lakukanlah secara rutin, sehingga miss v Anda akan selalu wangi dan keset. Jika telah memperoleh hasil yang diinginkan, maka cukup dilakukan tiga kali seminggu.

Daun Pandan

Daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri dan mampu membunuh kuman yang menyebabkan miss v beraroma tak sedap. Untuk mencegah efek kering di miss v, daun pandan sebaiknya tidak dibenarkan untuk digunakan sebagai obat yang langsung diaplikasikan ke miss v. Tidak hanya berguna dalam pembuatn kue atau masakkan lain, daun pandan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi bau tak sedap pada miss v loh…

Untuk mengkonsumsi daun pandan sebagai minuman ringan, cukup mudah dan anda bisa lakukan dirumah, ambillah 10 lembar daun pandan, lalu dicuci bersih, tumbuk hingga halus dan disaring sambil diperas. Ambil sari airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu. Tambahkan garam seujung kuku agar rasanya lebih nikmat. Aduk hingga rata kemudian diminum. Diminum setiap hari sebelum tidur selama dua pekan. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki kemampuan menyemburkan dan menghitamkan rambut namun lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pengharum miss v. Seperti halnya pandan dan daun sirih, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang terbukti dapat membunuh kuman. Lidah buaya juga tidak boleh digunakan ke miss v. Ada baiknya lidah buaya dijadikan sebagai minuman atau manisan Anda dirumah. Bagaimana caranya? Ambil 3 ruas lidah buaya lalu dicuci bersih kemudian tumbuk hingga halus, hingga merata, baru kemudian diminum lebih nikmat jika diblender dengan menggunakan es batu. Minumalah jus lidah buaya setiap hari selama dua pekan sebelum tidur malam. Jika telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Daun Kemangi

Sama seperti halnya daun sirih, kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi juga memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang dapat membuat aroma miss v menjadi tidak sedap. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan miss v.

Sama halnya seperti daun panda yang dapat menyebabkan kekeringaan pada miss v, maka daun kemangi juga tidak boleh digunakan untuk sabun yang langsung diaplikasikan pada miss v!

Untuk membuat daun kemangi sebagai minuman, caranya ambil segenggam daun kemangi lalu dicuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian daun kemangi ditumbuk, lalu diperas dan disaring sambil diperas pada sehelai kain bersih. Daun kemangi dapat kita konsumsi sehari hari seperti layaknya sayuran maupun kita jadikan minuman ringan.

Ambil airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah hingga rata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini rutin setiap pagi dan setelah Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Konsumsilah air sari daun kemangi itu setiap dua pekan sekali. Namun meski bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada miss v, daun kemangi ini juga menimbulkan efek negatif seperti linu dan pegal setelah mengonsumsinya dikarenakan adanya kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi jika Anda memiliki penyakit asam urat, sebaiknya menghindari daun kemangi.