SmartCall Aplikasi dari Smartfren, Bisa VoIP ke Seluruh Nomor Indonesia

SmartCall Application
SmartCall Application

SmartFren Luncurkan Aplikasi SmartCall yang bekerjasama dengan One Horizon Group, Aplikasi ini berusaha menjawab kendala komunikasi, roaming yang mahal, notifikasi SMS yang sulit dimengerti, pakai apps dengan fitur Voice over Internet Protocol (VoIP) seperti WhatsApp, Skype dan BBM.

Bertempat di Batam saat peluncurannya Aplikasi ini adalah aplikasi VoIP berbayar yang memungkinkan pengguna bisa bertelepon melalui internet secara mudah dengan harga terjangkau. Cakupannya meliputi panggilan telepon ke seluruh nomor di Indonesia.

Jadi dengan menggunakan aplikasi SmartCall ini, maka pelanggan, baik saat berada di Indonesia maupun di luar negeri, dapat selalu dihubungi dari atau menghubungi semua nomor di seluruh Indonesia menggunakan nomor virtual local Smartfren.

Nah untuk Pulsa SmartCall ini bisa kamu beli dari setiap outlet Smartfren atau on-line store dan bisa kamu beli menggunakan kartu kredit. Jadi buat kamu yang lagi di luar negeri kamu bisa isi pulsa dan bertelepon ke seluruh Indonesia dengan mudah.

Baca juga:  Canggih, Facebook Bisa ketahui Pengguna Sedang Mabuk

Head of Service Management and Development Smartfren Telecom, Hermansyah menyatakan:

“Kehadiran aplikasi SmartCall ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren yang selalu memanjakan masyarakat Indonesia melalui kemudahan layanan komunikasi dengan teknologi terkini melalui jaringan Smartfren. Dengan SmartCall, kita bisa mendapatkan nomor Smartfren tanpa harus memiliki RUIM card dari Smartfren untuk bertelepon dan sms melalui internet”,

Dan pendiri CEO dari One Horizon, Brian Collins berkomentar:

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan Smartfren Telecom. Peluncuran ini merupakan peluncuran layanan SIM Virtual yang pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi mobile-VoIP revolusioner dari kami. Pengguna smartphone di Indonesia bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi SmartCall ini. Tinggal download, isi pulsa, beli paket bicara dan anda memiliki nomor telepon prabayar untuk menelepon dan sms siapa saja. Layanan ini merupakan inovasi besar dalam panggilan suara bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Baca juga:  Polytron MUZE Bluetooth Speaker, Desain Mini Suara Menggelegar

Saat ini aplikasi SmartCall baru bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone Android, dapat diunduh di Google Play Store, bonus nelpon gratis selama 10 menit ke nomor Smartfren pada 15 hari pertama. Apps untuk Apple iOS sendiri sedang dikembangkan.

Berikut Tarif SmartCall

Tarif SmartCall
Tarif SmartCall