Tragis, Kecelakaan Motor dan Truk Lindas Kepala Bocah hingga Tewas

Ilustrasi (foto:harianterbit)
Ilustrasi (foto:harianterbit)

Seorang Ibu yang membawa anaknya boncengan dimotor mengalami musibah kecelakaan. Kecelakaan tragis itu mengakibatkan sang anak meninggal dunia tergilas ban truk.

Kecelakaan tragis itu terjadi di Jl Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Bontonompo, Gowa, Sabtu (23/5/2015).

Sang Ibu (Samsiah) saat itu yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor baru dengan truk bernomor polisi DD 9765 VW, melaju searah dengan truk yang dikendarai Nuhan (22), Samsiah membawa dua anaknya Rahma (10) dan Rendi (3).

Ketika dari arah selatan tiba-tiba ada motor Jupiter yang tidak diketahui menyenggol motor Samsiah. Akibatnya motor Samsiah pun oleng dan jatuh disebelah kanan truk.

Pada saat jatuh posisi Samsiah dan Rendi jatuh kesebelas kanan, sedangkan Rahma(10) masuk kebagian dalam truk dan kepalanya pun terlindas ban belakang kanan truk.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Padjonga Daeng Ngalle Takalar. Samsiah mengalami luka dengan jari tengah kanan putus, sedangkan Rendi patah tulang tangan kanan.

Rendi hanya bisa menangis karena kesakitan dan Samsiah tampak diam saat berbaring di rumah sakit.

Brigpol Fauri Islamudin, Penyidik Laka Lantas Polres Gowa mengatakan, dugaan awal motor yang menyerempet yakni Sepeda Motor Yamaha Jupiter.

“Masih dugaan awal. Dari keterangan saksi seperti itu. Korban yang selamat juga masih trauma tidak bisa diajak bicara. Karena melihat anaknya tewas, “ jelasnya.

Sementara itu Sopir truk kini masih diamankan di Mapolres Gowa, dan barang bukti truk disimpan di Mapolsek Palangga.