Wow, Ada Cewek Seksi di antara Mayweather Jr dan dan Manny Pacquiao

Wanita ring di antara Manny Pacquaio vs Mayweather
Wanita ring di antara Manny Pacquaio vs Mayweather

 

[nextpage title=”satu”]

Pertandingan abad ini antara Manny Pacquaio dengan  Floyd Mayweather Jr menyedot banyak penonton.

Penonton yang melihat pertandingan ini terdiri kalangan atas seperti selebritis maupun pengusaha papan atas karena tarifnya sangat mahal.

Pertandingan ini merupakan hiburan yang sangat menarik banyak uang. Saat timbang badan maupun mempertemukan keduanya ada beberapa cewek seksi yang menyertai mereka.

Untuk acara timbang badan saja, para penonton dipungut bayaran sekitar Rp. 100 ribu.

[/nextpage]

Baca juga:  Jonatan dan Anthony Ginting Lolos Babak 2 Hong Kong Open 2019

[nextpage title=”dua”]

Namun, di tangan calo di luar tiket masuk timbang badan itu bahkan dijual hingga US$ 500 (sekitar Rp 6,52 juta) per lembar. Menurut MGM Grand Garden, pemberlakuan tiket masuk untuk mengontrol jumlah fans yang membeludak. Uang hasil penjualan tiket timbang badan diserahkan ke lembaga amal.

Pacquiao (36), yang menggenggam rekor 57-5-2 (38 KO) tampak rileks dan yakin. Ia lebih banyak mengumbar senyum. Berbeda dengan Mayweather (38) yang tampak serius dan fokus. Ia jarang menatap fans yang memenuhi MGM Grand Garden dari balik topi bisbol bertulisan ‘’Money Team” yang dikenakan, apalagi melempar senyuman lepas. Hanya sesekali kerutan senyum masam menghiasi wajahnya.

Baca juga:  Tekuk Swedia 2-0, Inggris ke Semifinal

Dalam timbang badan untuk pertarungan yang direncanakan berlangsung 12 ronde itu, bobot Mayweather tercatat 146 pound (66,2 kg), 1 pound lebih berat ketimbang Pacquiao,
145 pound (65,7 kg).

[/nextpage]

[EPSB]

[/EPSB]