by

Heboh, Ketua Rw Cantik ini ternyata Finalis Cover Girl 2006

“Semuanya laki-laki, seusia bapak saya,” papar Vian yang menjadi personel Paskibraka Provinsi DIY 2008 ini sambil tersenyum.

Padahal awalnya, kata Vian, ayahnya “Kuat Rinto Raharjo” yang banyak mendapat dorongan dari warga untuk maju menjadi sebagai ketua RW. Akan tetapi ayahnya menolak karena sudah sejak tahun 1994 sudah menjabat sebagai Ketua RT 55.

Setelah Ayahnyanya tidak bersedia dipilih lagi, akhirnya dirinya dan didorong oleh warga untuk maju di pemilihan RW 13. Meskipun pada awalnya Vian menolak dan merasa minder, dengan mendapat dukungan di hari-hari terakhir pemilihan, membuatnya mantap untuk mencalonkan diri menjadi ketua RW.

Baca juga:  Komikus Marvel Asal Indonesia, Sisipkan Simbol Aksi Protes 212 di X-Men Gold

“Modal saya adalah kedekatan dengan warga, aku ingin bekerjasama dengan rakyat, nggak ingin cuma omong-omong tok, harus ada langkah nyata,” ucap Vian.

Selain menjadi Mahasiswi, sebelumnya Vian pernah menjadi finalis cover girl majalah Aneka Yess pada tahun 2006 lalu dan juga mengajar di salah satu sanggar modeling di Yogyakarta, hingga saat ini ia masih terdaftar sebagai mahasiswi tingkat akhir Universitas Sanata Dharma Jurusan Psikologi.

loading...

Loading...

News Feed