Artis Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

olga-meninggalDunia hiburan Tanah Air dikejutkan kembali oleh meninggalnya Olga Syahputra yang telah lama mengalami sakit. Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015).

Berita duka ini disampaikan langsung oleh Mak Vera Manajer Olga Syahputra, melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Olga menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu Indonesia.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra,” tulis di salah satu aku Twitter televisi swasta tersebut.

Baca juga:  Move On dari Shaheer, Ayu Ting Ting kini sedang Mesra dengan PNS.

Sampai berita kami muat, saat ini Olga Syahputra masih berada di Singapura. Sebelumnya Mak Vera mengatakan kabar tentang meninggalnya Olga Syaputra secara resmi baru keluar dari mulutnya.

Kabar duka ini langsung ramai diperbincangkan di dunia media sosial. Hingga membuat menjadi perbincangan dunia dengan hastag #RIPOlgaSyahputra.

“Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak,” tulis Mak Vera lewat akun Twitter pribadinya @MakVeraZanobia.

Dari informasi yang kami dapatkan Olga akan dimakamkan di TPU Pondok kelapa, Semoga amal ibadah Olga diterima sang pencipta..Aamiin

Baca juga:  Aneh, Nikita Mirzani Akui Bukan Pelacur Walaupun Dibayar Foto Tanpa Busana