Wow, Sandra Dewi dijadikan Model Cinderella Walt Disney

sandra-dewi-cinderella

Selebritis Indonesia kembali menjadi hot trend yang sebelumnya kita ketahui, salah satu Juri Asia Got Talent diiisi oleh Anggun C Sasmi, kini giliran Sandra Dewi ketika didaulat Walt Disney untuk menjadi model kalender eksklusif berkarakter Cinderella di kawasan Asia Tenggara.

“Katanya sih dari pihak Disney lihat-lihat foto di Instagram-ku. Aku memang sering meng-upload foto yang bergaya Disney,” ucap Sandra seperti yang kami kutip dari Wowkeren, Selasa(20/1/2015).

“Ini mimpi banget. Senang banget bisa kerjasama dengan yang aku suka.”

Baca juga:  Viral Kritik Kaesang Tentang Cara S1 Melamar Pekerjaan

Sandra Dewi sendiri sangat mengagumi Disney, Artis asal Pangkal Pinang itu menjadi satu dari 9 selebriti Asia Tenggara yang menjadi model untuk karakter dongeng Disney. Pemotretan digelar September 2014 lalu oleh Walt Disney Asia Tenggara bekerjasama dengan fotografer Thailand, Michael Chevas.

“Aku dulu kan tomboy di Bangka. Aku pengen kayak princess, punya rambut panjang dan badan langsing,” tambahnya.  “Jadi, aku ingin nanti ada kereta kuda yang berbentuk labu. Semua mantan pacar dan pacar yang sekarang sudah aku kasih tahu. Aku mau nikahnya kayak gini (Disney). Mau di depan castle.” tutupnya.

Baca juga:  Durhaka ke Anaknya, Mario Teguh Bangkrut?