Anggun Wakili Indonesia menjadi Juri Asia’s Got Talent

Anggun dan ketiga juri lainnya di Asia's Got Talent 2015 / © Anggun Instagram
Anggun dan ketiga juri lainnya di Asia’s Got Talent 2015 / © Anggun Instagram

Asia’s Got Talent 2015 tak lama lagi akan dilangsungkan. Ajang pencarian bakat tahunan ini saat ini sedang dalam proses audisi dan bertempat di Malaysia mulai Selasa (13/1) hingga 22 Januari mendatang.

Penyanyi asli Indonesia pelantun lagu ‘Mimpi’ akan bersaing dengan nama-nama kondang dunia lain seperti David Foster, Vanness Wu, dan Melanie Chisholm. David adalah penyanyi legendaris yang namanya pasti sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik oldiesh dan Vanness Wu asal Taiwan yang dulu dikenal sebagai pemeran Mei Zuo di serial Meteor Garden yang booming besar.

Baca juga:  Polisi Telusuri Dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora oleh Rizky Billar

Melanie C sendiri adalah penyanyi dan penulis lagu gaek asal Inggris yang juga sudah diakui kehebatannya di dataran Britania. Yang terakhir, Anggun sudah bisa disebut sebagai penyanyi tanah air yang Go Internasional karena album-albumnya malah lebih laku keras di Benua Eropa ketimbang rumah sendiri.

“Kita sangat bangga mengumumkan nama-nama juri kita di pencarian bakat bintang besar Asia selanjutnya! Ucapkan Halo pada David Foster, Vanness Wu, Anggun Cipta Sasmi, dan Melanie C sebagai juri panel kalian. Ikuti Instagram dan Twitter kita @asiasgottalent untuk mengikuti ulasan para juri di atas secara detail,” tulis akun resmi Asia’s Got Talent di Facebook.

Baca juga:  Polisi: Umrah Syahrini Dibayari First Travel Rp 1 Miliar

Selanjutnya keempat juri ini akan melakukan seleksi ketat pada para peserta yang mengikuti audisi ajang ini. Tentunya pengalaman mereka di dunia hiburan akan sangat berguna untuk melihat bakat-bakat tersembunyi yang butuh sedikit polesan dan eskpos ke mata dunia.

Selamat ya Anggun 🙂