Indra ‘The Rain’ Prihatin dengan Lagu Anak sekarang?

Indra prihatin dengan eksistensi lagu anak di masa sekarang ©KapanLagi.com®
Indra prihatin dengan eksistensi lagu anak di masa sekarang ©KapanLagi.com®

Vokalis ‘The Rain’ lelaki kelahiran 5 November 1980 yang menciptakan lagu anak-anak berjudul ‘Libur Sebentar Lagi’ yang dinyanyikan oleh mantan bintang cilik, Tasya Kamila yang saat ini beranjak dewasa.

Indra mengaku sangat mencintai lagu anak-anak. Tak heran jika ia begitu prihatin dengan lagu anak-anak yang jarang sekali terdengar saat ini.

“Saya memang suka lagu anak-anak, saya tumbuh besar dengan lagu-lagu A. T. Mahmud,” kata Indra. Tentunya, hal ini membuatnya menyadari bahwa ia semakin merindukan momen ketika ia masih kecil, terhanyut dalam lagu anak-anak yang penuh dengan pesan positif.

Baca juga:  Mentor X-Factor Indonesia ada yang Cabul

Seperti yang kami kutip dari kapanlagi,Indra pun mengaku jika ia memang sudah mengagumi sosok A. T. Mahmud sejak masih kecil. Karena itulah ia merasa sangat peduli dan harus bertindak karena anak-anak di masa sekarang lebih banyak menyanyikan lagu orang dewasa.

Meski begitu, Indra mengungkapkan jika saat ini lagu anak-anak memang masih ada. Sayangnya, apa yang beredar di publik adalah lagu-lagu yang sedang populer, sehingga tak heran jika pada akhirnya banyak lagu anak yang jarang ada di layar televisi.

“Lagu anak-anak itu bukannya nggak ada, cuma nggak keangkat aja sama pihak media. Mungkin karena ratingnya kurang bagus atau ada alasan lain,” tutupnya.

Baca juga:  Iwan Fals Luncurkan Aplikasi Iwan Fals Apps