Album Ketiga Cherrybelle Semakin Dewasa

Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani
Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani

Memasuki tahun 2015 girl band Cherrybelle masih mampu eksis diblantika musik Indonesia, awal tahun ini mereka telah mempersiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan album ketiganya.

“Di setiap Album yang diluncurkan Cherrybelle selalu berbeda dari album-album sebelumnya. Album ini merupakan album pendewasaan para personel Cherrybelle”, Papar Cherly, seorang anggota Cherrybelle.

“Di album ketiga ini ada beberapa lagu yang dinyanyikan solo, lagu bertema jomblo juga masih ada,” tutur Cherly Cherrybelle saat seperti yang kami kutip dari metrotvnews.com,Senin (5/1/2014).

Baca juga:  Jad N Sugy Tersingkir, Juri Selamatkan Sule

Dahulu Cherrybelle terkenal dengan gerakan menari yang lembut nan manis. Namun kali ini Cherrybelle akan menunjukkan gaya menari lainnya yang lebih atraktif.

“Dulu kan gerakan koreo kita gampang diikuti. Tapi sekarang kita maunya dibilang wow keren, bukan lagi oh lucu,” tutur Cherly.

“Cherrybelle selalu berinovasi agar girl bandnya tidak merasa bosan dengan tarian-tarian yang dibawakan”, ungkap Cherry.

“Kita akan ada karakter masing-masing di album ketiga ini tetapi masih bisa disatukan. Dinamika penonton juga akan cepat bosan, kita enggak mau dibilang membosankan, jadi kita akan selalu berinovasi,” tutupnya

Baca juga:  Minat Buka Usaha Pertashop, SPBU Mini Resmi Pertamina, Ini Jumlah Modalnya