Bandara Air Asia Juanda, Siapkan Nomor Crisis Center

Daftar Penumpang AirAsia QZ8501 asal Surabaya
Daftar Penumpang AirAsia QZ8501 asal Surabaya

Musibah hilangnya Pesawat Air Asia nomor QZ8501 langsung ditanggapi, AirAsia menyatakan komitmennya untuk selalu memberikan layanan informasi kepada keluarga penumpang AirAsia.

Nomor yang bisa dihubungi adalah, 021-29270811, atau 031- 8690855 atau 031-2986790 untuk Surabaya.

“Intinya, AirAsia akan terus memberikan informasi terkait upaya pencarian yang dilakukan Basarnas,” papar Direktur AirAsia, Sunu Widyamoko di Crisis Center Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya, Senin 29 Desember 2014.

Misi pencarian telah dimulai sejak pukul 06.00 WIB, tadi pagi.? Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait upaya pencarian oleh Basarnas yang dibantu Singapura dan Malaysia.

Baca juga:  Terlibat Penipuan, Polres Lamongan Tangkap Pemilik Travel PT KML

Selain itu Sunu Widyamoko saat ini tetap berada di Surabaya, dan terus memberikan dukungan moril kepada keluarga penumpang.

Sampai saat ini keluarga penumpang pesawat AirAsia dari berbagai daerah terus berdatangan di crisis center Bandara Juanda. Selain menanyakan kepada petugas informasi, mereka juga terus menyimak tayangan televisi yang menyiarkan proses pencarian.

Terlihat wajah sedih dan cemas dari para keluarga dan kerabat tak bisa disembunyikan, karena belum mendapat kepastian informasi tentang posisi pesawat dan nasib para penumpangnya.

Baca juga:  Di Depan Investor Hong Kong, Jokowi Memuji Anies Mampu Pimpin DKI