Apple Siapkan iPhone 6S Mini

iPhone 6 (Cnet)
iPhone 6 (Cnet)

Kabar terbaru yang kami dapatkan dari Apple, disebutkan perusahaan beralamat di Infinite Loop 1, California, ini bakal meluncurkan iPhone 6S Mini dengan ukuran layar 4 Inch.

iPhone 6S Mini merupakan versi kecil dari iPhone 6 yang sudah diluncurkan. Tak hanya dari sisi ukuran dipangkas, pemangkasan juga terjadi di bagian spesifikasi material.

Informasi ini dihembuskan oleh  seorang analis Cowen and Compeny Timoth Arcuri yang mendapatkan dari sumber yang mengerjakan iPhone berukuran 4 inch tersebut. Demikian yang dilansir dari Apple Insider, Rabu (24/12/2014).

Baca juga:  Wow! Samsung Galaxy S6 Edge akan dibuat di Indonesia

Penampakannya akan ada pada tahun 2015 mendatang. Karena menurut Arcuri, sangat mungkin iPhone 6S Mini akan diumumkan bersama dua versi lain dari iPhone terbaru.

Selain itu Arcuri juga memprediksi piranti ini akan mempunyai desain melengkung seperti iPhone 6, namun dengan bodi memanjang seperti iPhone 5S.

Untuk harga seberapa murahnya iPhone 6S Mini ini kami belum mengetahui, jadi jangan dibayangkan semurah mungkin. Karena versi murah Apple berbeda dengan versi murah di kebanyakan pasaran saat ini.

Baca juga:  Waduh, WhatsApp untuk Nokia dan BlackBerry Bakal di Blokir