Putri Bung Karno: Asing Sedang Kuasai Indonesia dengan Hancurkan Islam

Rachmawati Soekarnoputri (IST)
Rachmawati Soekarnoputri (IST)

Putri Soekarno (Bung Karno), Rachmawati Soekarnoputri mengatakan, asing sedang menguasai Indonesia dengan menghancurkan Islam.

“Sejak 2001 negara adikuasa itu menyataan perang terhadap (teroris) dan termasuk kepada negara-negara Muslim yang masuk dalam ‘poros setan’ seperti Irak, Libya, Iran,” terang Rachma sebagaimana dikutip RMOL.

“Indonesia termasuk jadi sasaran mereka dalam upaya menghancurkan Islam,” lanjutnya.

Menurut Adik Megawati ini, peristiwa penculikan enam jenderal dan seorang perwira muda TNI Angkatan Darat pada dinihari 1 Oktober 1965 silam merupakan batu loncatan yang mereka gunakan untuk menjatuhkan Presiden Soekarno.

“Mereka dibantu oleh antek-antek nekolim dan oknum-oknum dalam negeri. Secara silent pula Indonesia bekerjasama di bidang intelijen dengan AS dan CIA,” paparnya.

Menurut Rachma lagi, hal ini dapat dibaca dalam buku yang ditulis Willem Oltman terbitan 2001.

Lebih lanjut Rachma menuturkan, kerjasama intelijen dengan AS semakin erat pasca 2001. Sejak itu pula berbagai penyiksaan dilakukan terhadap orang-orang yang diduga menjadi bagian kelompok teroris.


2 comments

  1. Sesungguhnya berapa banyak program tayangan TV mengarah pd pembusukan ISLAM secara tidak langsung. Dari kwalitas acara saja banyak tidak berbobot tapi mampu mempengaruhi penikmat Tv. Silahkan pengamat yg budiman fokus pada kwalitas tayangan Tv. mana yg bisa bernilai Pembangunan dan bernilai hura” saja yg tak bermakna apa” bahkan cenderung destruktif.

Comments are closed.