MK Tolak Gugatan 01 dan 03, PPJNA 98: Semua Harus Legowo Terima Kemenangan Prabowo-Gibran

Pihak 01 dan 03 harus legowo menerima kemenangan Prabowo-Gibran setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (22/4/2024). “Saatnya bersatu membangun bangsa Indonesia ke depan lebih baik,” ungkapnya.

Kata Anto, Indonesia mendapat tantangan terlebih munculnya konflik di Timur Tengah yang makin meningkat. “Tokoh-tokoh nasional yang ikut kompetisi di Pilpres 2024 bisa bersatu dalam menyambut Indonesia Emas 2045,” jelas Anto.

Baca juga:  Tidak Ada Kompromi dengan Kecurangan, Perjuangan Rakyat untuk Tegaknya Demokrasi belum Berakhir

Anto mengatakan, MK sudah memutuskan bansos tidak terkait untuk kemenangan Prabowo-Gibran. “MK telah menggunakan akal sehat di mana suara rakyat menginginkan Prabowo-Gibran menjadi pemimpinan nasional,” ungkap Anto.

Menurut Anto, pendukung 01 dan 03 tidak perlu mencela keputusan MK maupun menghina presiden terpilih Prabowo. “Prabowo orang yang sangat sabar dan ksatria sampai bisa terpilih menjadi Presiden Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga:  PPJNA 98: PBHI Fitnah ke Anwar Usman