Babeh Haikal: Fitnah Memilih Prabowo karena Bansos Dosa Besar, Masuk Neraka?

Orang atau kelompok yang menuding para pemilih Prabowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 karena berdasarkan bantuan sosial (bansos) termasuk dosa besar.

“Memfitnah mereka dengan mengatakan mereka milih bapak (Prabowo-red) karena dapat bantuan bansos dosa lu segede apa gitu loh lu nuduh orang milih bapak karena bansos kan 98 juta lu tuduh semua satu orang saja membawa permasalahan di akhirat,” kata pendakwah yang juga pendukung Prabowo-Gibran, Haikal Hassan (Babeh Haikal) di podcast beberapa waktu lalu

Baca juga:  Dapat Jenderal Kehormatan Bintang 4, PPJNA 98 Ucapkan Selamat ke Prabowo

Kata Babeh Haikal, banyak di tempat pemenangan Prabowo-Gibran tidak mendapatkan bansos dari pemerintahan Jokowi.

“Ketika lu fitnah ya yang lu fitnah tuh 98 juta orang bro di tempat gua enggak ada bansos-bansos begitu dan bansos yang lu tuduh Rp400 triliun,” ungkap Babeh Haikal.

Haikal mengatakan, selama ini yang memfitnah pemerintahan Jokowi menikmati infrastruktur seperti jalan tol.

“Menikmati BBM bersubsidi, infrastruktur jalan. Iya iya kok jahat sekali mulutmu, iya saya bilang sadarlah sadarlah udah datang aja ke bapak minta maaf beres sampai saya keceplosan siapapun yang mengucapkan lebih dulu ucapkan selamat kepada bapak dia yang selamat iya yang lain enggak selamat gua enggak bilang gitu ucapkan selamat Pak selamat jadi presiden,” pungkasnya.

Baca juga:  Capres Pengabai Etik, Berpotensi akan Mengabaikan Norma-norma Hukum

https://youtu.be/j0ICr5YBweY?si=VN1EH9Xh9VDmpILa