PDIP Beri Sinyal Bergabung di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan sinyal bergabung di pemerintahan Prabowo-Gibran. Sinyal ini diungkapkan politikus senior PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul ketika presiden terpilih yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Bendum PDIP Olly Dondokambey.

“Pak Olly Dondokambey elite apa nggak? Nah kalau Pak Olly Dondokambey sakit kemudian dijenguk Pak Prabowo itu ada hubungan nggak? Ya pikir sendiri lah,” kata Bambang Pacul kepada wartawan di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (28/3/2024

Baca juga:  Ibunda Jokowi Meninggal, Politikus PDIP: Iriana tak Melayat

Sebelumnya diberitakan, niat Prabowo Subianto merangkul lawan politiknya sepertinya bukan lip service belaka. Prabowo diketahui bertemu dengan Olly Dondokambey, Gubernur Sulut dari PDIP.

Pertemuan itu memang bukan dalam rangka membahas politik. Prabowo diketahui menjenguk Olly yang sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta Barat, awal bulan ini.

Kehadiran Prabowo ramai dibahas di akun-akun yang selama ini kerap menjadi rujukan informasi warga lokal Sulawesi Utara. Beberapa akun memposting video dan foto momen Prabowo masuk rumah sakit dengan ditemani oleh staf khusus Gubernur Sulawesi Utara.

Baca juga:  Setelah Babak Belur, Masih Layakkah Prabowo untuk Memimpin Indonesia?

Salah satunya akun Facebook Sulut Viral Official, yang memposting momen kedatangan Prabowo ke rumah sakit didampingi staf khusus Gubernur Sulut. Akun itu mempertanyakan kebersamaan Prabowo dan staf khusus Olly.

Akun fanbase IG Mayor Teddy, tedsky_89, juga memposting momen serupa. Namun memang fokus akun ini lebih kepada Mayor Teddy.