PPJNA 98: Megawati Soekarnoputri Penerus Dinasti Politik Bapaknya

Ketua Umum PDIP Megawati Soekanroputri penerus dinas politik bapaknya. Megawati juga mempersiapkan Puan Maharani dan Prananda untuk meneruskan sebagai Ketua Umum PDIP.

“Kalau bicara politik dinasti. Megawati sudah menjalankan politik dinasti sebagai penerus bapaknya. Anak Megawati, Puan juga menjalankan politik dinasti di mana anaknya juga maju sebagai calon anggota DPR,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (13/11/2023).

Menurut Anto, Megawati juga harus bercermin ketika mengatakan, ada ancaman politik dinasti di Indonesia. “Negara Indonesia menjalankan demokrasi, semua kembali ke rakyat yang memilihnya,” paparnya.

Baca juga:  Megawati Akui Ada Kader PDIP Inginkan Prabowo-Ganjar

Anto juga merasa heran Megawati membuat pernyataan telah terjadi kecurangan pemilu sebelumnya. “Artinya Megawati mengakui sendiri saat berkuasa melakukan kecurangan pemilu,” jelasnya.

Tudingan Megawati bahwa kecurangan pemilu 2024 sudah terjadi harus dibuktikan. “Megawati jangan membuat gosip dan rumor yang meresahkan rakyat. Saat ini, rakyat menyambut riang gembira pemilu 2024,” tegas Anto.

Selain itu, Anto mengatakan, dalang intelektual yang menuding pemilu 2024 sudah muncul dengan sendirinya. “Saya tidak menyebut nama, tapi dalang yang membuat gaduh pemilu 2024 muncul dengan sendirinya,” pungkasnya.

Baca juga:  Pidato Megawati secara Implisit Ditujukan ke Ganjar dan Gerombolannya