Sinyal Andika Perkasa Jadi Cawapres Ganjar, Muslim Arbi: Ada Peran Hendropriyono

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan sinyal Andika Perkasa menjadi cawapres Ganjar Pranowo tidak dilepaskan peran dari AM Hendropriyono.

“Ada peran Hendropriyono ketika sinyal Andika Perkasa menjadi cawapres Ganjar. Hendropriyono menantu dari Andika,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (26/6/2023).

Menurut Muslim, Hendropriyono mempunyai hubungan baik dengan Megawati. “Hendropriyono ingin terus berkuasa dengan menjadikan Andika menjadi cawapres Ganjar ketika Jokowi tidak berkuasa lagi,” ungkapnya.

Kata Muslim, Hendropriyono sebagai master intelijen terus memainkan perpolitikan di Indonesia. “Hendropriyono juga membangun dinasti melalui anak dan menantunya,” jelas Muslim.

Baca juga:  Ditanya Soal Menjadi Cawapres Ganjar, Prabowo Berikan Sinyal Setuju

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengungkapkan bakal ada kejutan saat puncak acara Peringatan Bulan Bung Karno. Benarkah kejutan yang dimaksud Puan itu adalah eks Panglima TNI (Purn) Andika Perkasa?

“Jadi semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan dan membuat kita semua merasa waw gitu ya PDI Perjuangan,” ujar Puan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Kamis (22/6/2023).

Kehadiran Andika di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno 2023 dengan tema “Kepalkan Tangan untuk Persatuan Indonesia Raya” di GBK, pada Sabtu kemarin, 24 Juni 2023, memang mengejutkan.

Baca juga:  Ini Dia Bukti PDIP Tolak Pembubaran Lokalisasi Prostitusi

Andika hadir di acara tersebut dengan mengenakan pakaian batik lengan panjang yang didominasi warna merah. Warna yang senada dengan partai banteng bermoncong putih.